Minggu, 27 Desember 2009

Jeniper Aniston Pindah Agama

Berita selebriti. Cantik kaya dan penuh dengan kemewahan belum tentu memberikan kedamaian. Agama atau keyakinan yang dianut seseorang dipercaya bisa membuat hati dan jiwa pemeluknya menjadi lebih tenteram. Mungkin ini pula yang dicari oleh aktris Jennifer Aniston saat memutuskan pindah keyakinan. Mungkin jennifer aniston masih mencari agama yang paling tepat buat dirinya.


Pemain film 'Marley & Me' itu dikabarkan telah memeluk ajaran Kabbalah, suatu aliran di agama Yahudi. Aniston tertarik mempelajari lalu memeluk Kabbalah setelah dibimbing oleh penyanyi Madonna. Madonna memang sudah lama menjadi penganut Kabbalah yang taat.

"Madonna dan Jennifer mulai berkenalan beberapa tahun yang lalu. Sejak itulah Madonna bercerita kalau Kabbalah telah merubah hidupnya lebih damai," ujar sumber yang enggan disebutkan identitasnya seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Minggu.

Sebelum memeluk Kabbalah, Aniston sempat beragama Budha. Agama Budha ia pilih tak lama setelah berpisah dari aktor Brad Pitt.

Tak hanya belajar dari Madonna, Aniston juga banyak bertanya kepada aktris Gwyneth Paltrow soal ajaran Kabbalah. Kebetulan Paltrow dpernah dipacari Pitt sebelum bintang film 'Inglorious Basterds' itu menjalin asmara dengan Aniston. Mungkin setelah pindah agama jennifer aniston bisa lebih tenang dan menemukan ketenangan yang diidamkan.
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar