Kamis, 24 Desember 2009

Melly Goeslaw Kesandung Kasus selingkuh


Berita selebriti - Belum lama berlalu kasus perselinguhan krisdayanti, kini melly goeslaw kesandung kasus selingkuh juga. Sebelum membeberkan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan mantan suaminya, Masnawati terlebih dulu mengancam Melly. Kini atas pernyatannya di infotainmen, ia meminta maaf.

"Saya menelpon Melly. Saya geram sekali karena dia tidak mengindahkan permintaan saya untuk tidak mendekati dan menjauhi suami saya. Saya sempat ancam untuk ngomong di infotainmen, karena kamu merusak hubungan rumah tangga saya," ungkap Wati saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/12).

Ancaman itu ternyata tak membuatnya jera. Menurut Wati, Melly malah mengajak mantan suaminya, Enjang Hasan Kurnia menemui dirinya. Soal itu Wati mengatakan, "Terus akhirnya dia datang dengan diantar mantan suami saya. Saat itu saya tidak mau ada ribut."

Wanita beranak tiga ini mengaku mengatakan semua ini apa adanya. "Sekali lagi saya minta maaf karena saya harus menceritakan yang sebenarnya," paparnya.

Bagaimana kisah selanjutnya tentang berita selingkuh melly goeslaw? kita tunggu khabar berikutnya.
Share |

1 komentar: