Minggu, 13 Maret 2011

Cheryl Cole Makin Cantik


Berita Selebriti - Pelantun tembang Parachute gemar memakai sepatu hak tinggi. Mengaku tak nyaman, Cheryl rela menderita sakit tumit demi tampil seksi. Demikian mengutip femalefirst, Minggu (13/3).

Mantan istri pesepakbola Inggris, Ashley Cole kepada majalah InStyle mengatakan, "Aku memuja sepatu tumit tinggi Charlotte Olympia. Mesk tumit kakiku harus sakit ."

Cheryl yang kini menjadi juri The X Factor ini mengatakan, "Aku suka mengenakan tumit tinggi. Menurutku perempuan bagus dan seksi mengenakannya. "

Alhasil, satu tas penuh berisi banyak sepatu hak tinggi selalu dibawanya. "Aku membawa sepatu hak tinggiku, termasuk serum dan tisu pembersih di dalam tas besarku," paparnya.

"Namun, aku tak memakainya di saat tak kerja. Aku memilih memakai sandal besar atau sepatu balet yang nyaman," tambahnya.
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar